Jaringan Pemasaran vs Perusahaan Amerika

Setiap kali saya menyebutkan jaringan pemasaran kata atau mlm saat mempromosikan bisnis saya saya mendapatkan 2 pandangan yang sangat ekstrim. Kebanyakan orang don & rsquo; t suka atau baik don & rsquo; t memahaminya dan bahkan memiliki kebencian untuk itu. Beberapa orang yang saya berbicara dengan yang benar-benar memiliki pikiran kewirausahaan suka konsep dan akan benar-benar mendengarkan apa yang saya tawarkan.


Network marketing adalah model bisnis lain dan jika Anda akan menjadi sukses sangat penting bahwa Anda memahami cara kerjanya. Saya pikir pada dasarnya ada dua alasan bahwa beberapa orang tampaknya untuk pergi ke FRENZY ketika seseorang menyebutkan jaringan pemasaran kata. Baik mereka atau anggota keluarga telah mencobanya, dan karena mereka didn & rsquo; t memiliki petunjuk tentang bagaimana memasarkan bisnis mereka mereka gagal total. Kedua, kebanyakan orang tahu tentang industri pemasaran jaringan. Mereka haven & rsquo; t dilakukan per ounce penelitian dan secara otomatis menyamakan jaringan pemasaran dengan skema piramida.

Ketika Anda berpikir tentang hal ini Anda akan menemukan bahwa perusahaan Amerika lebih seperti skema piramida dari jaringan pemasaran. Setiap perusahaan memiliki CEO, Presiden, Wakil & ndash; Presiden, Manajemen Tengah, Sales Force, dan Karyawan Per Jam. Setiap tubuh tahu bahwa CEO akan membuat sebagian uang dan gaji menurun semakin ke bawah tiang totem. Satu-satunya cara untuk mendapatkan bayaran lebih banyak untuk bermain politik kantor untuk masuk ke manajemen atas. Anda juga mungkin harus berdoa bahwa seseorang pensiun atau dipecat agar Anda untuk dipromosikan. Lucu adalah bahwa orang merasa bahwa ini adalah normal dan baik-baik saja. Bagaimana ini setiap piramida kurang dari network marketing? Semua orang di perusahaan bekerja keras, tetapi hanya orang-orang di bagian paling atas memiliki & ldquo; izin & rdquo; untuk membuat banyak uang.

Sebaliknya, dalam jaringan pemasaran ide dasarnya adalah bahwa hal itu akan sangat bermanfaat untuk semua orang yang terlibat untuk membantu orang-orang yang baru mencapai puncak. Bahkan ide bisnis secara keseluruhan bergantung pada ide ini & ndash; satu-satunya cara untuk menjadi benar-benar sukses dalam jangka panjang adalah untuk membantu orang lain. Tentu saja akan selalu ada batas matematis untuk seberapa besar jaringan dapat menjadi, tetapi dengan hari ini & rsquo; pasar global s, dan rencana kompensasi yang sesuai, biasanya ada banyak ruang untuk semua orang.

Tapi bagaimana dengan statistik menyedihkan dari jaringan pemasaran, tingkat drop-out lebih dari 90% dll? Hal ini terutama disebabkan oleh fakta sederhana yang tidak banyak orang tahu bagaimana melakukan pemasaran jaringan dengan benar. Dan saya harus mengakui bahwa beberapa perusahaan network marketing yang bertanggung jawab untuk ini sendiri, dengan memberikan ide-ide yang tidak berguna seperti membuat & ldquo; 100 daftar & rdquo; dll Inilah sebabnya mengapa upline Anda dapat & rsquo; t membantu Anda berkali-kali karena mereka masih melakukan jaringan pemasaran dengan cara lama & ndash; mendekati setiap dan semua orang tentang bisnis mereka.
Jika Anda akan terlibat dalam jaringan pemasaran Anda perlu mengembangkan kedua kanan mind set dan memperoleh pengetahuan yang benar (tidak ada, mereka biasanya don & rsquo; t mengajar di perguruan tinggi).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik atasi kebocoran pipa larutan bersih pada rumah

Keuntungan Sewa Elf Jogja Tak Terkalahkan Dari Kartu Prabayar Memanggil